25 Foto Arjuna Memanah - Arjuna Mahabarata Terbaru


Asslalamualaikum. Wr. Wb

Selamat malam teman-teman info remaja yang baik-baik.
Mala mini InfoRemaja dot Com ini mau membagikan foto-foto Arjuna yang keren dan sedang di gandrungi oleh remaja saat ini, khususnya yang cewek-cewek.

Oke langsung aja, Shaheer Syeikh, nama yang beberapa bulan terakhir ini jadi tidak asing di kuping para pencinta Mahabarata.
Shaheer Syeikh yang biasanya dipanggil SYEIKH, menjadi salah satu actor dari negeri India yang paling di puja-puja kaum hawa setelah dia membintangi salah satu karakter di Pandawa Lima. Yaitu arjuna.

Berikut sedikit profil dan fakta tentang Arjuna si pemanah hebat itu,
Syeikh lahir pada 26 Maret 1984, kalau nggak salah sih hari Rabu, saat ini dia masih lajang, kota asalnya Mumbai, selanjutnya hobi dari pria kekar ini adalah fotografi. Seperti pernah diungkapnya beberapa waktu lalu di salah satu stasiun televise swasta Indonesia.

Syeikh juga tetap melanjutkan studinya walaupun posisinya sekarang sudah menjadi actor yang sangat terkenal, itu terbukti ia menjadi salah satu sarjana Hukum di Universitas Bharati Vidyapeeth dan memperoleh nilai yang sangat bagus.
Oke langsung aja. Jangan panjang-panjang, berikut foto foto arjuna .






 Selanjutnya, foto arjuna terbaru





























Oke, cukup sekian, baru itu koleksi dari admin Inforemaja yang biasa biasa aja ini, InsyaAlloh besok di update lagi  foto arjuna memanah terbaru kalau temen-temen ada yang request dan antusias dengan postingan mimin ini.
Mari di ramaikan di kolom komentar ya..
Salam Indonesia…hehe



Ditulis Oleh : Imam Murtaqi Hari: 23.32 Kategori:

2 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...