Kata-Kata Penyesalan dan Kekecewaan


Berbanding terbalik dengan artikel terdahulu tentang "Kata Ucapan Cinta dan Sayang", berikut kami sajikan Kata-kata mutiara Kekecewaan dan Penyesalan untuk anda.


Penyesalan dan Kekecewaan
Penyesalan dan Kekecewaan

- kenapa aku harus bertemu denganmu, jika hanya membuat hati lebih menderita

- andaikan hari ini aku melakukannya dengan benar pasti semua ini tidak akan pernah terjadi 

- andai aku bisa namun aku tak mampu

- jika ia bisa melakukan hal itu, mengapa aku tak bisa ?

- apa beda aku dengannya, sehingga aku menjadi begini

- telah tiba waktunya, tidak seharusnya berakhir seperti ini

- mengapa aku melakukannya pada waktu itu ? seharusnya aku tidak melakukannya pada waktu itu

- tidak semestinya aku memilih dalam kebimbangan

- mungkin cukuplah rasa penyesalanku sebagai pengangan hidup untuk masa depan

Itulah kata kata mutiara penyesalan, dan satu kata yang harus kita ingat adalah penyesalan tidak diawal tapi selalu diakhir.

Jika anda memiliki kata-kata penyesalan dan kekecewaan lainnya bisa kamu tuliskan pada komentar.


***
Baca juga : 



Ditulis Oleh : Imam Murtaqi Hari: 04.03 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...