50 Foto Super Junior

Foto Super Junior – Setelah sukses dengan artikel yang berjudul foto coboy junior, kali ini info remaja akan membagikan artikel yang hamper sejenis dengan itu…

Masih tentang boy girl band, dimana boy band yang akan saya bahas kali ini adalah boy band koren yaitu super junior atau kerap di sapa dengan panggilan SuJu..

Memang sih, saya ( info remaja ) sendiri kurang tau sama boy band ini, karena info remaja gak update berita super junior, jujur ya. Saya itu gak begitu suka dengan boy band dan girlband, paling saya Cuma ngeReview saja, itu saja masih dalam tahap yang standar atau Cuma nulis asal- asalan.. gak pernah sampe paham benar…

Nahh.. kembali ke topic kita yang diatas saya sudah janji akan memberikan foto super junior secara lengkap dan terbaru, dan yang terpenting adalah banyak..wkwk

Kenapa saya buat tentang super junior ? yaa.. saya sendiri ini dapet permintaan dari teman facebook saya, dan beberapa kali saya di request, dan akhirnya saya putuskan untuk membuatnya… sebenernya reques tentang artikel yang saya posting sudah banyak sekali, tapi tak semuanya saya posting , tohhh itu bukan kesukaan remaja sih..hehe jadi saya agak males..

Oke dari pada kelamaan kita baca-baca tulisan yang mirip curhatan dari admin blog info remaja yang sedang galau mending langsung kita lihat kumpulan koleksi foto super junior ganteng keren cakep dan top-top.. sebelas dua belas lah dengan info remaja…hehe































Nahh kan udah saya kasih tuh,, beberapa foto super junior yang ganteng ganteng kata temen2 gue..
sekarang tinggal lo cari tau ya, nmor hpnya masing masing trus di kasih dah rayuan2 gombal siapa tau mau jadi pacar kamu,,, buat yang cewek ya..hehe


semoga bermanfaat dan semoga menghibur..
salam remaja indonesia
salam super junior....

jangan lupa kasih like atau follow ya..OK


Ditulis Oleh : Imam Murtaqi Hari: 17.31 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...