Foto Ashilla Zee + Biodata


Blink – Blink adalah girlband remaja yang saat ini sedang naik daun, dengan menganut tema remaja membuat girlband yang satu ini menjadi lebih cepat popular dan nampaknya akan bertahan lama mewarnai belantika musik Indonesia karena di dukung oleh personil yang cantik cantik dan semuanya bermain di sinetron putih abu abu.. jadi ya sekligus buat promosi lagu lagunya..hhehe
Nahh. Kali ini saya akan memberikan foto shilla blink dan biodata ashilla blink yang telah saya rangku dari berbagai media dan wawancara langsung ke kakak shilla langsung wkwkw...

Lungsung saja berikut Biodata Ashilla Blink


Nama Lengkap : Ashilla Zahrantiara
Tanggal Lahir : 25 Februari 1997
Agamanya : Islam
Tinggal di ( alamatt) : BSD City Tangerang
Sekolahnya di  : BINUS JHS Serpong Tangerang & Alumnus Al-Azhar BSD Elementary School Tangerang 2009
Hobby : Nyanyi , Renang & Enjoying Internet
Warna Favorit : Merah muda dan Hijau
Nah ini yang penting yaitu akun Twitternya yaitu : @ashillazhrtiara dan @AshillaBlink
Fans Club : Shivers (Shilla Lovers)

Nahh setelah udah baca-baca biodata shilla blink kali ini saya akan memberikan foto foto ashilla blink yang saya dapat juga dari berbagai media, Oya,, sebenernya saja juga punya foto asli yang saya dapat langsung ( jepret dari hapeku sendiri bareng ashilla blink , tapi foto nya buram jadi tidak saya tampilkan..wkwk)
 
nahh.. sekian dulu perjumpaan kita dalam artikel yang berjudul Foto Biodata Ashilla Blink..

jangan lupa untuk memberikan like dan juga follow twitter kita yawww





























Ditulis Oleh : Imam Murtaqi Hari: 07.51 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...